Scan Kode QR dari aplikasi Web QR
Pantau dan kontrol kantor cabang dari berbagai wilayah di satu single Dashboard
Manajemen konten layar ruang tunggu sembari pelanggan menunggu antrian
Laporan yang ter-sentralisasi untuk kendali bisnis dan layanan yang lebih baik
Panduan bagi institusi untuk melihat kualitas realisasi layanan yang sesuai dengan SLA yang telah di-tetapkan
Kemudahan bagi pelanggan dengan fitur panggilan suara
Mengetahui tingkat kualitas layanan Institusi melalui umpan balik dari pelanggan
Variasi solusi layanan yang beradaptasi dengan kebutuhan Institusi dan UMKM di era New Normal
Tingkatkan kualitas internal layanan dengan fitur Rekaman Suara sebagai bagian quality management yang berkelanjutan
Laporan Analitis yang memberikan insight kepada bisnis secara detail terkait performansi layanan
Tingkatkan engagement ataupun penjualan melalui Promo Product di Web Portal Antrian
Pencatatan interaksi dengan pelanggan (mini CRM) untuk memperkaya insight dan kualitas layanan
Solusi ter-integrasi melalui API Antrian untuk menyesuaikan kebutuhan bisnis di Era Digital