Buka Link di Mobile

Scan Kode QR dari aplikasi Web QR

Solusi Bisnis Anda

KYOO menyediakan berbagai solusi inovatif untuk memajukan kualitas pelayanan Institusi dan UMKM. Mudahkan Pelanggan dengan experience yang lebih baik

Multi Cabang

Pantau dan kontrol kantor cabang dari berbagai wilayah di satu single Dashboard

Digital Signage

Manajemen konten layar ruang tunggu sembari pelanggan menunggu antrian

Laporan Terpusat

Laporan yang ter-sentralisasi untuk kendali bisnis dan layanan yang lebih baik

Service Level Agreement

Panduan bagi institusi untuk melihat kualitas realisasi layanan yang sesuai dengan SLA yang telah di-tetapkan

Panggilan Suara

Kemudahan bagi pelanggan dengan fitur panggilan suara

Umpan Balik Pelanggan

Mengetahui tingkat kualitas layanan Institusi melalui umpan balik dari pelanggan

Teleconference

Variasi solusi layanan yang beradaptasi dengan kebutuhan Institusi dan UMKM di era New Normal

Rekaman Suara

Tingkatkan kualitas internal layanan dengan fitur Rekaman Suara sebagai bagian quality management yang berkelanjutan

Laporan Analitis

Laporan Analitis yang memberikan insight kepada bisnis secara detail terkait performansi layanan

Promo Content di Portal

Tingkatkan engagement ataupun penjualan melalui Promo Product di Web Portal Antrian

Manajemen Interaksi

Pencatatan interaksi dengan pelanggan (mini CRM) untuk memperkaya insight dan kualitas layanan

API Antrian (Chatbot, Apps)

Solusi ter-integrasi melalui API Antrian untuk menyesuaikan kebutuhan bisnis di Era Digital